Elkan Baggott Mencuri Perhatian dengan Penampilan Gemilang dalam Kemenangan 6-0 Ipswich Town


Elkan Baggott di skuad Ipswich Town
Elkan Baggott di skuad Ipswich Town / Foto: Gloucestershire Live


KABARLAGA.COM, BOLA - Elkan Baggott, bek tengah Timnas Indonesia, menjadi sorotan setelah membantu Ipswich Town meraih kemenangan telak 6-0 melawan Felixtowe & Walton United dalam laga uji coba pramusim, Sabtu (1/7/2023) malam.

Elkan Baggott tampil pada babak kedua dalam pertandingan yang digelar di AGL Arena tersebut. Bek yang lahir di Bangkok itu turut berkontribusi dalam keberhasilan Ipswich Town untuk menjaga gawang tetap bersih atau mencatatkan clean sheet.

Gol-gol kemenangan Ipswich Town dicetak oleh Sone Aluko (dua gol), Kyle Edwards, Kayden Jackson, dan Panutche Camara. Hasil ini memberikan modal positif bagi klub yang bermain di Divisi Championship Liga Inggris untuk musim 2023-2024.

Selain itu, ini juga menjadi modal yang baik bagi Elkan Baggott yang berpotensi mendapatkan tempat di skuad utama Ipswich Town pada musim depan. Menariknya, setelah membantu Ipswich Town meraih kemenangan 6-0, Elkan Baggott menjadi sorotan. Hal ini terlihat ketika Elkan Baggott muncul dalam unggahan Instagram resmi Ipswich Town setelah berhasil menghancurkan Felixtowe & Walton United.

Dalam foto tersebut, Elkan Baggott terlihat tersenyum di belakang rekan-rekannya setelah pertandingan, dan hal ini menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji bek jangkung dari Timnas Indonesia itu karena telah menunjukkan peningkatan yang baik dalam hal kecepatan, daya tahan, dan refleks.

Tidak hanya itu, Elkan Baggott juga disebut sebagai salah satu bek terbaik di Asia. Belakangan ini, Elkan Baggott telah menunjukkan performa terbaiknya saat Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina dan kalah 0-2 dari Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023.

Penampilan gemilang Elkan Baggott ini memberikan harapan bagi para penggemar Ipswich Town dan Timnas Indonesia. Diharapkan dia terus mengembangkan bakatnya dan memberikan kontribusi yang berarti untuk kedua tim di masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar